[SHARE EXPERIENCES] Event Japanese World 2017

Hy minna san.
Kali ini RenimeID akan membagi pengalaman para admin saat berada di Event JW 2017(Japanese World) yang di adakan oleh UNAIR. Di event tersebut terdapat banyak lomba yang dapat diikuti oleh siswa SMA dan Umum untuk daftar lomba dapat diliat di gambar dibawah ini.
Di event JW 2017 ini tidak hanya lomba saja namun banyak juga performances performances seperti Arch Project , Cosuki Malang , dll. Di event tersebut juga terdapat  stand-stand Makanan , Minuman , Accessories , Communities , dll. Tapi yang paling menarik perhatian para admin RenimeID adalah stand accessories yang menjual accessories accessories anime seperti keychain , masker , action figure , juga baju untuk cosplay , dll. 
Di stand makanan pun juga tak kalah ramai, disini banyak makanan khas Jepang dengan harga terjangkau seperti Okonomiyaki (Rp 20.000) , Takoyaki (Rp 15.000),  Onigiri (Rp 7.000-10.000) , dll
Dan juga acara yang paling di nanti nantikan oleh para admin RenimeID yaitu lomba Cosplaynya. Lomba Cosplay nyaris tidak pernah absen di event event jepang. Dan yang paling menarik perhatian para admin RenimeID adalah cosplay dari ARCH PROJECT , COSUKI MALANG , dan MARINE DREAM.
Arch Project

Cosuki Malang

Cosuki Malang

Marine Dream
Marine Dream

Berikut foto foto saat para Admin RenimeID berada di Event JW2017 :
Sekian Mengenai [SHARE EXPERIENCES] Event Japanese World 2017
Ditunggu ya [SHARE EXPERIENCES] Berikutnya.

Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

Post a Comment