Review Anime HighSchool Of The Dead

Review Anime HighSchool Of The Dead

Review Anime Highschool of the dead

Hy minna san .Seperti biasa, RenimeID bakal mereview anime setiap minggunya. Untuk minggu ini Anime  yang di review adalah Highschool of the Dead. Highschool of the Dead atau biasa kita sebut HOTD ini dibuat oleh studios Madhouse, yang dikerjakan pada musin Summer tahun 2010. Anime ini memiliki genre Action, Horror,  Supernatural dan Ecchi.

Perhatian: Artikel Review Anime Highschool of the Dead ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini. RE-nimeID tidak bertanggung jawab atas kurangnya kenikmatan anda dalam menonoton Anime Highschool of the Dead.
 
Review anime HOTD

Anime ini berkisah tentang murid-murid sekolah menengah dan suster dari Sekolah Fujimi, dan juga seorang gadis kecil yang berjuang mati-matian untuk bertahan dari dunia yang  mulai  diguncang oleh "pandemik mematikan" yang dapat merubah manusia menjadi zombie dengan hanya satu  gigitan.


Cerita Highschool of the Dead berawal di sebuah sekolah yang bernama Sekolah Fujimi,ketika Takashi Komuro (Tokoh Utama dalam Anime ini) tak sengaja melihat hal aneh yang terjadi di Gerbang Sekolah. Di Gerbang Sekolah terdapat seorang yang berusaha masuk kedalam sekolah namun dihalau oleh para guru. Dan tiba-tiba seseorang tersebut menggigit lengan pak guru tersebut yang bernama Tejima hingga tak sadarkan diri, Namun beberapa detik kemudian guru tersebut bangkit kembali dan mulai menggigit para guru yang lainnya yang sedang berada disana.



Memiliki alur yang menegangkan.

Anime Highschool of the dead

Anime ini memiliki genre Action, Horror,  Supernatural dan Ecchi. Meskipun Anime ini memiliki genre Horror tapi menurut saya anime ini tidak terlalu menakutkan namun lebih kearah menegangkan apalagi di episode OVA.
Bagaimana tidak menegangkan , di setiap episode pasti ada saja scene yang dapat mebuat jantung berdetak kencang .

Endingnya yang Gantung

Ending Anime high school of the dead

Kenapa saya bilang ending dari anime ini gantung ?

Karena dalam anime tersebut asal usul dari zombie tersebut belum terpecahkan, bagaimana cara menyelamatkan dunia dari Zombie belum diketahui dan didalam episode terakhir atau epsiode 12 diceritakan para murid-murid pergi dari basecamp mereka yaitu rumah takagi saya yang telah di kempung zombie untuk mencari orang tua / keluarga masing-masing.

Kesimpulan

Kesimpulan anime HOTD

Anime Highschool of the Dead ini kurasa sangat cocok bagi kalian yang sangat suka anime yang bertema Zombie dan yang tentunya suka anime yang berunsur Ecchi , namun saya tidak merekomendasikan anime ini untuk anak di bawah umur karena scene ecchi dari anime ini kurasa terlalu melampaui batas untuk dilihat oleh anak di bawah umur.


Pokoknya Anime ini recommended banget bagi kalian yang telah cukup umur dan sangat menyukai Anime yang menegangkan dan bertema Zombie. Meskipun ending dari anime ini masih gantung tapi mungkin ada Season 2 jadi tunggu saja Season 2 dari anime ini rilis :v


Sekian Mengenai Review Anime Highschool of the Dead.

Ditunggu ya Review Berikutnya xD


NB : Artikel Review Anime HOTD ini hanya artikel repost yang sebelumnya ditulis oleh admin Nau Izzy xD

Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

Post a Comment