Review Kuzu No Honkai

Review Anime Kuzu no Honkai

Review Kuzu No Honkai

Yo Minna.. Lama gak post review anime nih xD (Maklum admin AS lagi sibuk :v)
Kali ini saya akan mereview salah satu anime greget pada musim kemarin (Winter 2017). Anime yang bakal saya review ini memiliki lika-liku asmara yang rumit, dibalut dengan kebaperan dan nafsu yang kuat. Yak.. Apalagi kalau bukan Kuzu no Honkai..

Pada awalnya sih saya tidak tertarik untuk mengikuti seri anime ini. Klo disuruh memilih sih saya lebih tertarik untuk mengikuti anime season ke dua pada musim kemarin seperti Rewrite, Konosuba dan Ao no Exorcist. Dan jika ingin selingan romatis saya juga mengikuti seri Masamune kun no revenge.

Namun karena beberapa hal, saya termakan oleh hasutan teman untuk menonton anime Kuzu no Honkai ini. Awalnya sih saya menganggap anime ini sebagai anime romance NTR biasa. Namun setelah menonton beberapa episode, saya menemukan hal yang luar biasa berbeda pada anime ini.

Perhatian: Artikel Review Anime Kuzu no Honkai ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini. RenimeID tidak bertanggung jawab atas kurangnya kenikmatan anda dalam menonoton Anime Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai ini merupakan salah satu anime dari musim winter 2017 yang merupakan garapan studio Lerche. Studio yang juga mengerjakian dari seri Ansatsu.



Kuzu no Honkai - Yasuraoka Hanabi

Kuzu no Honkai bercerita tentang Yasuraoka Hanabi yang sejak kecil menyukai Kanai Narumi dan mereka merupakan tetangga dekat. Karena kedekatannya itu Hanabi memanggilnya dengan sebutan "Oni-san" dan menganggapnya sebagai keluarga.  

Cerita menjadi semakin rumit ketika Kanai Narumi menjadi Guru disekolah Hanabi. Kanai jauh cinta kepada Minagawa Akane, Guru baru sama seperti Kanai Narumi. Sejak saat itu perasaan Hanabi menjadi semakin tercampur aduk.


Best Couple Anime Kuzu no Honkai
Best Couple <3
Disaat yang sama, Awaya Mugi yang menyukai Minagawa Akane, Mugi merasa patah hati melihat kedekatan Minagawa dan Kanai. Hanabi melihat Mugi dan mereka memutuskan untuk menjadikan satu sama lain sebagai pelampiasan :v

Adegan yang yah begitulah...

hal unik pada anime Romance ini adalah adanya hal yang yah begitulah.. wkwk.
Meskipun tidak secara terang - terangan tapi kita bisa tahu bahwa telah terjadi adegan yang serupa dengan yang yah begitulah...


adegan kuzu no honkai
Mau ngapain nih ?

Adegan yang yah begitulah antara cowok dengan cewek ? Ada,
Adegan yang yah begitulah antara cewek dengan cewek ? Juga ada,
Adegan yang yah begitulah antara cowok dengan cowok ? Untungnya tidak ada. :v

Konsep cerita yang cukup dengan aroma NTR

Selain adegan yang  yah begitulah, Anime Kuzu no honkai memberikan beberapa poin yang membuat saya tetap menonton anime ini hingga episode terakhir, Konsep cerita merupakan salah satu dari poin keunikan anime kuzu no honkai. Cerita di kuzu no honkai ini lebih menonjolkan ke lika-liku asmara pada masing-masing karakter utama. Yah bisa dibilang mirip seperti Nagi no Asukara maupun Glasslip.

kuzu no honkai romace

Namun sayangnya lika-liku kuzu no honkai ini tidak semirip seperti Nagi no Asukara dan Glasslip. Sebagian besar lika-liku kuzu no honkai ini berisi tentang penyesalan.

Musik yang Wew..

Nah satu lagi yang menjadi daya tarik anime ini., Anime Kuzu no Honkai ini menyertakan musik baik Opening maupun ending yang layak untuk diunduh dan dimasukan ke playlist favorit xD. 

Anime Kuzu no Honkai

Opening yang dibawakan oleh 96Neko yang berjudul Uso no Hobana ini benar - benar menarik., Saya sendiri cukup terkejut bahwa opening pada Anime Kuzu no Honkai ini juga dinyanyikan oleh 96neko. Berbeda dengan ketika 96neko menyanyikan lagu untuk opening Flying Witch pada musim lalu. 

Selain Opening dari Kuzu no Honkai, Ending dari anime ini juga gak bisa dikacangin., Lagu yang berjudul "Heikousen" yang dibawakan oleh Sayuri ini juga layak untuk dimasukan kedalam playlist. Bahkan salah satu admin Renimeid rela untuk mendengarkan lagu ini berulang - ulang dan tak kujung bosan juga. Mungkin karena teringat dengan animasi dari ending anime ini wkwk :v

Kesimpulan



Saya berharap seseorang segera menambahkan Anime Kuzu No Honkai ini kedalam kategory Ecchi pada My Animelist :v. Setelah saya melihat keseluruhan episode sih, saya tidak terlalu berharap akan ada season 2. Karena permasalahan menurut saya juga dapat dianggap "tuntas". Jika kamu sudah memiliki cukup umur saya merekomendasikan anime ini untuk kamu tonton dikala kamu sedang sendiri :v

Minagawa Akane Kuzu no Honkai
Pesan dari sensei cantik :v
Sekian Review Kali ini. Tunggu Review Berikutnya ya.. xD

Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

Post a Comment