Kuzu no Honkai Live Action

Kuzu no Honkai Live Action


Yo minna !!
Jika biasanya Renimeid post tentang Review Anime, 
Kali ini Renimeid bakal post mengenai review dari "Live Action" Kuzu no Honkai.
 
Anime dan Live Action dari Kuzu no Honkai ini sama - sama tayang pada musim winter 2017. Untuk Jadwal penayangannya, Anime Kuzu no Honkai rilis setiap hari Jum'at sedangkan untuk Live Action rilis pada hari sabtu dengan selisih satu episode antara Anime dengan Live Action Kuzu no Honkai.

Review Kuzu No Honkai Live Action

Perhatian: Artikel Review Live Action  Kuzu no Honkai ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini. RE-nimeID tidak bertanggung jawab atas kurangnya kenikmatan anda dalam menonoton Live Action Kuzu no Honkai
 Kuzu no Honkai ini bercerita tentang Yasuraoka. Hanabi yang sejak kecil menyukai Kanai Narumi dan mereka merupakan tetangga dekat. Karena kedekatannya itu Hanabi memanggilnya dengan sebutan "Oni-san" dan menganggapnya sebagai keluarga.

Kuzu no Honkai Live Action Atap Sekolah
Atap Sekolahnya Kuzu no Honkai xD


Cerita menjadi semakin rumit ketika Kanai Narumi menjadi Guru disekolah Hanabi. Kanai jauh cinta kepada Minagawa Akane, Guru baru sama seperti Kanai Narumi. Sejak saat itu perasaan Hanabi menjadi semakin tercampur aduk.

Disaat yang sama, Awaya Mugi yang menyukai Minagawa Akane, merasa patah hati melihat kedekatan Minagawa dan Kanai. Hanabi melihat Mugi dan mereka memutuskan untuk menjadikan satu sama lain sebagai pelampiasan :v

Kok jadi kayak nonton Jav ya :v

Kuzu no Honkai Live Action Episode Ketiga 

Ini kesan saya yang paling mendalam setelah menonton live action ini. Jika adegan ecceh pada anime terasa "sudah biasa" (bagi beberapa orang termasuk saya) namun adegan ecceh tersebut akan terasa berbeda jika terdapat pada suatu live action. Meskipun adegan ecceh pada Live Action Kuzu no Honkai tidak separah JAV, namun kita dapaat menyimpulkan bahwa adegan tersebut sudah mendekai tingkatan JAV.
 

Akhirnya Saya Berhenti Mengikuti Seri Live Action ini.

Kuzu no Honkai Live Action Episode Pertama 

Yah demi menjaga keimanan saya berhenti untuk mengikuti live action kuzuno honkai ini. Jika disuruh memilih saya lebih memilih untuk menonton seri anime dari pada seri live action untuk Kuzu no Honkai. Mungkin karena seri anime lebih dulu dirilis dari pada seri live action, dan menimbulkan kesan spoiler.

Kesimpulan

Seperti yang saya jelaskan tadi. Saya memutuskan untuk tidak melanjutkan seri live action kuzu no honkai ini. Namun saya juga tidak menghasut anda untuk berhenti menonton seri anime ini. Jika kalian memang benar - benar menikmati dan menanti kuzu no honkai live action ini ya silahkan saja . Namun saya sarankan untuk tidak menonton seri live action ini secara rame - rame baik bersama pacar maupun keluarga karna bisa menimbulkan rasa illfeel yang berlebihan :v. Dan jangan pula menyarankan live action ini kepada anak dibawah umur ya... xD

Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

Post a Comment