Rekomendasi Player Terbaik Untuk Nonton Anime

4 Rekomendasi Player Terbaik untuk Nonton Anime

1. MPC (Media Player Classic)


Media Player Classic khusus untuk kalian yang tidak peduli akan UI (User Interface) dari sebuah Player. Player yang ringan dan support berbagai macam tipe file, mulai dari Audio, FLAC, BD, dll. Serta memiliki banyak fitur seperti Easy Shortcut yang mempermudah kamu untuk mempercepat/memperlambat video, audio, dll, menambah efek efek menarik ke dalam video, serta fitur Drag & Drop untuk memudahkan membuka file yang kamu inginkan, dan yang terakhir Media Info untuk mengetahui detail file yang sedang kamu putar secara lengkap. Serta bisa menampilkan durasi video dalam satuan mili detik.

2.  VLC


Sama seperti MPC, VLC memiliki banyak fitur seperti Stream, untuk streaming Youtube via VLC. Mengkonversi video, merekam layar, mengontrol VLC dari jarak jauh, memutar radio melalui VLC, dll.

3. KMPlayer


Player ini bisa juga untuk Nonton Anime dengan berbagai fiturnya yang lengkap, mulai dari Video Library untuk mempermudah mengakses video, memutar video via CD/DVD, serta beberapa kostumisasi menarik.

4. Windows Media Player


Jika kalian tidak ingin ribet dengan instal instal media player, gunakan saja video player default asal windows kamu. Dengan fitur seperti Video Library yang langsung terintergrasi ke direktori laptop, streaming, serta membuat playlist kamu sendiri. Tidak seperti ke-3 player diatas, WMP hanya bisa kamu nikmati Anime dengan format .mp4, dan jika  dengan beberapa settingan kamu bisa menikmati format .mkv.


Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

1 comment

  1. Nonton Film Bioskop Dan Series Terbaik dan Nomor 1 di indonesia kunjungi langsung situs kami link nonton ada di bawah ... selamat menonton :)

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo

    Link nonton 1 >> Nonton Film Sub Indo
    Link nonton 2 >> Nobar24

    ReplyDelete

Post a Comment