Review Anime New Game!

review anime new game

New game !!
Yak itu merupakan judul dari anime yang akan saya review kali ini.

Anime New game ini sendiri merupakan anime yang tayang pada musim Summer 2016. Anime New Game diadaptasi melalui 4-Koma Manga yang diproduksi oleh Studio Doga Kobo. New Game termasuk kedalam genre Slice of Life yang di iringi dengan balutan komedi yang cukup menghibur dan didominasi oleh karakter perempuan dengan sedikit sentuhan ecceh :v

Perhatian: Artikel Review Anime New Game ini mungkin akan memuat spoiler dalam berbagai bentuk, harap melanjutkan membaca dengan kesadaran penuh akan informasi ini. Kami tidak bertanggung jawab atas kurangnya kenikmatan anda dalam menonoton Anime New Game.

New Game review

Anime New Game ini bercerita mengenai kehidupan sehari-hari Suzukaze Aoba, seorang wanita berumur 18 tahun yang baru kawin lulus sekolah dan memilih untuk mencoba berkerja disalah satu Game Developer, Eagle Jump.  Aoba memiliki cita - cita menjadi seorang "Karakter Desainer" setelah ia terkagum dengan karakter pada video game favoritnya, Fairy Story. Namun tanpa ia sangka, Ia mendapat pekerjaan di tempat dimana game "Fairy Story" dibuat  dan dia berada dalam satu tim dengan desainer karakter favoritnya, Yagami Kou. Dan yang lebih mengejutkannya lagi, dia sedang berada dalam proses pembuatan seri ke tiga game favoritnya. Fairy Story 3.

Memberi gambaran mengenai dunia kerja


Anime New Game ini memberikan kita suatu gambaran mengenai bagaimana dan seperti apa dunia kerja itu. Saya sendiri sebagai pelajar cukup tertarik untuk melihat anime yanag memberikan gambaran mengenai bagaimana "dunia kerja" seperti pada Anime New Game ini. Mulai dari hari pertama masuk kerja, melakukan pendekatan dengan para "senpai" dalam satu tim, dan tak lupa suasana dalam mengerjakan tugas dan sensasi "tepar" juga disertakan pada Anime New Game ini.


Entah mengapa setelah saya menonton New Game, muncul rasa "angan - angan" untuk menciptakan game hebat seperti "Fairy Story" pada anime New Game ini. Jika kalian memiliki pengalaman di bidang desain maupun progammer, mungkin kalian akan berpendapat sama.

Cute Girls Doing Cute Things


New Game

Gadis imut melakukan sesuatu yang imut pula. Merupakan sebuah sebutan yang saya temukan di MAL untuk anime New Game ini. Selain memiliki karakter - karakter yang imut, Anime yang berlatar disebuah game developer ini memberikan komedi yang menarik yang dapat membuat rasa bosan hilang. Meskipun anime ini berdurasi 24menit namun berkat ulah para "cute girl" saya seperti menonton anime berdurasi 12 menitan wkwkk

FourFolium !!


Anime New Game

Yang bikin ini anime lebih unik lagi ialah baik opening maupun ending pada anime ini dinyanyikan oleh FourFolium. Fourfolium merupakan suatu grup musik pop jepang yang beranggotakan empat orang yang merupakan bagian dari seiyuu New Game itu sendiri. Grup musik pop jepang yang beranggotakan  Yuuki Takada (Aoba Suzukaze), Megumi Yamaguchi (Hifumi Takimoto), Megumi Toda (Hajime Shinoda), Ayumi Takeo (Yun Iijima) menyanyikan lagu "SAKURA Skip" untuk Opening dan "Now Loading!!!!" untuk ending pada anime New Game ini. Awalnya sih saya mengira FourFolium ini bukan termasuk bagian dari Seiyuu Anime New Game. Tapi setelah saya merasa ada suara imut dari Aoba, saya menjadi penasaran dan segera mengecek di My Anime List dan yah seperti itulah....

Kesimpulan


Walau anime New Game ini cuman berisikan "cute girl" dan tidak ditemukan "karakter utama pria". Jika kalian memiliki jiwa seorang progammer maupun desain baik pria maupun wanita, saya menyarankan anime New Game ini untuk kalian tonton. Tapi apabila kalian tidak tertarik untuk menontonnya sih terserah pada pilihan kalian masing - masing.

Anime Review New Game

Sekian mengenai Review Anime New Game.
Sampai Jumpa di Review Anime Selanjutnya ya... xD

Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

Post a Comment