DMM Games' Catharsistage! mendapat Projek Game untuk PC dan Smartphone di 2019


DMM Games mengumumkan pada hari Selasa bahwa Catharsistage! multimedia project mendapatkan proyek untuk game PC dan Smartphone di tahun 2019. Perusahaan juga mulai merilis video promosi kedua yang berfokus pada karakter Seiji Hashibami.



Video promosi pertama proyek, yang berfokus pada karakter Ryo Aizumi, mulai di rilis pada bulan Maret.



Pemain termasuk Kenn sebagai Ryo Aizumi dan Tomoaki Maeno sebagai Seiji Hashibami. Dua karakter membentuk idola Love * Raccoon.




Game ini akan menampilkan semua adegan pada bentuk 3D, termasuk adegan konser dan bagian cerita pada game. Game ini dijadwalkan di rilis untuk PC, iOS, dan Android pada 2019. Untuk Gamenya gratis, tetapi untuk membeli item di dalam game kamu akan dikenai biaya tambahan.

Ceritanya diatur di asrama laki-laki dari agen musik tertentu. Pemuda yang bertujuan menjadi pemain musik profesional menghabiskan hidup mereka bersama di asrama. Atas permintaan presiden agensi, pemain menjadi konselor dan manajer bagi para pemuda ini. Mengingat debut mereka, para pemain membawa kecemasan. Presiden agensi menginginkan pemain menyelesaikan masalah di antara anggota. Namun, dia tidak ingin para pemain menyadari peran pemain sebagai konselor. Oleh karena itu, pemain menjadi manajer yang tinggal bersama para pemain sambil bekerja secara diam-diam untuk meringankan masalah mereka.

Kaoru Curry-zawa akan meluncurkan manga untuk proyek ini pada pertengahan Juni.

Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

Post a Comment