Staff Encouragement of the Climb Anime's Mengumumkan Lagu Opening dan Ending untuk Season 3


Staf dari franchise anime Encouragement of Climb mengumumkan lagu opening dan lagu ending untuk anime Yama no Susume Season 3 pada hari Jumat.
Terdiri dari Yuka Iguchi (Aoi), Kana Asumi (Hinata), Yōko Hikasa (Kaede), dan Yui Ogura (Kokona) yang mengisi lagu opening "Chiheisen Stride" (Horizon Stride) sesuai karakter dalam anime. Iguchi dan Asumi juga akan menyanyikan lagu ending yang berjudul "Irochigai no Tsubasa".
Untuk CD kedua lagu akan dijual pada 27 Juli mendatang.


Dan untuk Animenya akan tampil di bulan Juli dan memiliki 13 episode.

Yama no Susume: Omoide Present OVA dan Season ketiga anime ini akan memiliki staf yang sama, dan juga tokoh utama juga akan ada di anime ini. Yusuke Yamamoto akan kembali dari dua musim pertama di studio 8-Bit. Yuusuke Matsuo kembali sebagai desainer karakter dan sutradara animasi, dan Kazuyuki Fudeyasu adalah penulis naskah sedangkan Tom-H@ck dan yamazo adalah penyusun musik.

Anime ini berawal pada seri manga Shiro Yama no Susume. Manga inilah yang menjadi 12 episode Anime ini di bulan Januari 2013. Di Season ke 1, setiap episode terdiri ari 5 menit. Di Season kedua, Yama no Susume ditayangkan pada bulan Juli 2014 dan memiliki 24 episode. Setiap episode di Season kedua adalah 15 menit. The Yama no Susume: Omoide Present diputar di bioskop 10 Aeon Cinema di Jepang Oktober lalu.


Sumber: ANN
Diterjemahkan ke Bahasa Indonesia

Author

Renime-ID Renime-ID Review Game and Anime Terupdate.

Post a Comment